Senin, 03 September 2018



quipper school logo

QUIPPER SCHOOL adalah salah satu penyedia  e-learning yang bagus menurut saya. banyak fitur yang disediakan dalam quipper school. saya telah menerapkan beberapa penugasan yang saya berikan melalui quipper school. tujuannya adalah menyibukkan anak-anak didik dengan gadget/smartphonenya tapi untuk tujuan yang bagus/belajar, biar tidak hanya main-main saja.



Beberapa fitur yang disediakan quipper school antara lain.

Bagi Siswa
1. Quipper School
    kamu dapat masuk ke kelas pembelajaran yang tersedia/disediakan oleh guru kamu, lalu kamu mengerjakan tugas disana secara online. dan kamu juga akan mendapat pembahasan setelah kamu menjawab. jadi tidak perlu menunggu guru menjelaskan, bahkan juga telah disediakan materi pendukugnya tiap bab dan mata pelajaran. kalo mau mencobanya kamu bisa daftar quipper sekarang.
Cara Daftar Quipper


2. Quipper Vidio
Di quipper video ini kamu dapat mendapatkan video pembelajaran tiap materi/mata pelajaran yang disediakan oleh-oleh guru/tutor quipper. jadi lebih jelas dan gampang ketika mau belajar di rumah.

3. Quipper Campus
memang saya belum pernah mencoba quipper campus ini, tapi ini merupakan penyedia kelas kuliah online, yang disediakan oleh tiap-tiap kampus yang bekerjasama. jadi berasa kuliah di rumah.


Bagi Guru


EmoticonEmoticon